- Kontak Kami  |  SiteMap  |  WebMail -
Indonesian English French German Italian Japanese Malay Romanian Spanish Swedish Thai Turkish Ukrainian

Sabtu, 08 Oktober 2011

Peluncuran website REDD-Indonesia

Menteri Kehutanan meluncurkan Website REDD-Indonesia pada acara Pembukaan 3rd Indogreen Forestry Expo 2011 di Jakarta Convention Center, tanggal 14 April 2011.

Pembangunan website REDD Indonesia ini berdasarkan keinginan untuk menyediakan sumber informasi dalam bahasa Indonesia tentang berbagai aspek REDD+ dan perubahan iklim di Indonesia. Informasi mengenai aspek substansi, teknis dan kebijakan saat ini sudah cukup banyak dan tersebar di berbagai instansi baik Pemerintah dan Para Mitra. Informasi dan pengetahuan tersebut perlu disajikan secara lengkap kepada berbagai pihak. Dengan demikian diharapkan terjadi peningkatan pengetahuan dan pemahaman berbagai pihak mengenai REDD+ serta informasi upaya adaptasi dan mitigasi perubahan iklim, sehingga dapat menjadi salah satu faktor pendorong keberhasilan upaya adaptasi dan mitigasi perubahan iklim di Indonesia.

Dalam upaya untuk menjadikan website ini sebagai sumber informasi dan rujukan utama mengenai REDD dan perubahan iklim di Indonesia, kami mengharapkan kontribusi berbagai pihak terkait baik dari instansi pemerintah, swasta, para mitra, LSM/NGOs, akademisi dan masyarakat umum untuk berbagi informasi, pengetahuan dan IPTEK dalam website ini. Silakan mengunjungi www.redd-indonesia.org, saran dan masukan dapat disampaikan melalui This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it atau This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .

sumber : www.dephut.go.id